Kamis, 06 Agustus 2009

Kehadiranmu

Sejak pertama kau hadir disini
Tempat yang tak terpikirkan olehku

Tempat yang tak pernah ku tau

Membuatku tersadar bahwa aku ada, nyata, bukan maya

Kau pernah membuatku berbeda
Memandang semua lewat rasa
Melihat dunia penuh warna
Dengan kata kata

Tanpa batas….

Kau tebarkan pesonamu
Kau berikan janji janji manismu untuk ku
Kau buatku berbunga bunga
Kau berikan semua yang benar benar indah
Semua terjadi begitu saja

Aku tak pernah meminta untuk memulai semuanya
Aku tak mampu
Aku ragu dirimu

Kini……… Aku akan mencoba mengangkat kepalaku
Akan kupandang semua dengan nyata

Aku juga ingin engkau mengerti
Mestipun berat untuk kita hadapi
Tapi inilah yang harus kita lalui…

For some one
At somewhere

Artikel yang berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

My Award

Komentar Terbaru

Link Banner Sobat