Selasa, 11 Agustus 2009

energi keduniawiaan bersifat negatif dan bertindak sebagai rem. Energi ini menghentikan segalanya dan sulit sekali untuk ditaklukkan.
♥♥♥
engkau membaca ketika dupa sedang dibakar dan semua kemanusiaanmu terpenuhi, sementara di luar kelopak bunga berguguran dan rembulan muncul di antara pohon pinus dan engkau tiba-tiba mendengar bunyi lonceng dari kuil dan membuka jendela serta memandang ke arah bima sakti – saat yang paling agung dalam sepanjang hari hidupmu.
♥♥♥
ketika Tuhan hendak meberikan bencana pada seseorang, Dia pertama-tama akan memberikan orang itu sedikit keberuntungan untuk menyenangkan hatinya dan akan dilihat apakah orang itu dapat menerimanya dengan sikap yang patut;
♥♥♥
ketika Tuhan berkehendak untuk memberikan keberuntungan pada seseorang, pertama-tama Dia akan memberikan orang itu sedikit kemalangan dan melihat bagaimana orang itu menyikapi nasibnya.
♥♥♥
orang berkata bahwa ada setan dalam diri seorang yang pemabuk dan hantu dalam penyair; aku pikir kedua orang seperti ini sangat menguasai diri mereka, sehingga ketika para roh itu meninggalkan mereka, mereka memberi roh itu kebebasan.
♥♥♥
para orang kaya dengan mendengar sekandal, terlebih sekandal tentang orang yang mereka kenal. Dalam peperangan antara roh kebaikan dan kejahatan, keduanya bertempur bukan dalam kekuasaan surga, tetapi dalam kekuasaan neraka. Jadi pihak manapun yang menang dalam pertempuran ini, neraka tetaplah menjadi neraka.
♥♥♥
Budhisme pernah ditolak di Cina tetapi ketika (Sung) atau para pemikir mulai berbicara mengenai kontemplasi dan para pendeta belajar menulis puisi, maka saat itu mereka menemukan bahwa “ketiga agama berasal dari sebuah sumber yang sama.”
♥♥♥

orang Cina menyembah dewa-dewa yang buruk seperti dewa penyakit dan dewa api, tetapi mereka meremehkan dewa-dewa yang baik seperti dewa bumi dan dewa dapur. Hal ini juga diterapkan orang Cina kepada para penguasa mereka.
♥♥♥

Artikel yang berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

My Award

Komentar Terbaru

Link Banner Sobat