Sabtu, 08 Agustus 2009

Kucoba buka kembali lembaran lama
Kutemukan dirimu di dunia kata-kata
Dengan cintamu, cinta satu harapan
Kau katakan gelisah menanti pertemuan
Merasa kosong tanpa kehadiranku
Merayu, mengharap penantianmu

Sahabatku tersayang.....
Aku tahu suara hatimu, keluhanmu dan jeritan hatimu
Aku juga seperti engkau, tiada henti hentinya begitu
Tapi aku bingung entah harus berkata apa
Aku takut...
Aku merasa gelisah...
Aku merasa gundah....
Semua sudah kusampaikan kepadamu
Sehingga taktau lagi apa yang harus kukatakan kepadamu

Bukankah....
Cinta lahir bukan hanya sekedar dibibir,
tapi di hati yang tulus ikhlas tak berharap balas

Seribu kerinduan membakar dirimu....
Sejuta harapan bersarang didiriku...
Jangan katakan seribu penyesalan melanda dirimu
Jangan biarkan dirimu dalam keputusasaan
Bangkitlah…
Masih ada diriku yang selalu menghargaimu

Annahalim

Artikel yang berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

My Award

Komentar Terbaru

Link Banner Sobat