Senin, 17 Agustus 2009

Sukses tidak diukur dari posisi yang dicapai seseorang dalam hidup, tapi dari kesulitan-kesulitan yang berhasil diatasi ketika berusaha meraih sukses
BOOKER T WASHINGTON

Janganlah berputus asa. Tetapi kalau anda sampai berada dalam keadaan putus asa, berjuanglah terus meskipun dalam keadaan putus asa.
ANONYMOUS

Orang luar biasa hanya percaya pada hal yang mungkin. Orang luar biasa mampu menggambarkan dengan jelas banyak hal yang tidak mungkin, kemudian mengubahnya menjadi mungkin.
CHERIE CARTERSCOOT

Pertempuran terbesar dalam kehidupan diperjuangkan setiap hari di relung-relung terdalam jiwa kita. Jika anda memenangkan pertempuran disana, jika anda menyelesaikan persoalan yang bertentangan di dalam, anda pun mendapatkan perasaan damai, perasaan mengenai siapa sebenarnya anda. Dan anda akan mendapatkan bahwa kemenangan publik, dimana anda cenderung berfikir secara koperatif, untuk memacu kesejahteraan dan kebaikan orang lain, dan untuk bahagia secara tulus untuk keberhasilan orang lain, akan muncul dengan sendirinya.
DAVID O Mc KAY

Berbaik hatilah, sebab setiap orang yang kau jumpai sedang menghadapi perjuangan yang lebih hebat.
PLATO

Perjuangan hidup, dalam kebanyakan hal, dilalui dengan penuh liku, bagaikan mendaki bukit tinggi yang terjal, menang tanpa perjuangan panjang bagaikan menang tanpa kebanggaan. Jika tidak ada kesukaran, tidak ada kesuksesan. Jika tidak ada sesuatu yang diperjuangkan, tidak ada yang akan dicapai. Kesukaran mungkin menakutkan bagi orang yang lemah. Namun memberikan perangsang menyegarkan bagi orang yang tegas dan berani. Segala pengalaman hidup memang berperan membuktikan bahwa rintangan yang menghalangi kemajuan manusia mungkin, pada umumnya, dapat diatasi dengan perilaku yang baik, semangat yang jujur, aktifitas, ketabahan, dan kebulatan tekad mengatasi kesulitan.
EDMUND BURKE

Kesalahan terbesar yang bisa dibuat oleh manusia di dalam kehidupannya adalah terus-menerus mempunyai rasa takut bahwa mereka akan membuat kesalahan.
Elbert Hubbard

Yakinkanlah, bahwa kehidupan yang Anda kejar, cukup berharga untuk diperjuangkan sampai mati.
CHARLES MAYES

Kegagalan saya mewakili orang-orang yang telah terjatuh apakah sedang diatas panggung dan dibawah panggung, saya berharap apa yang telah saya lakukan akan memberikan inspirasi bagi mereka untuk bangkit kembali, untuk terus berjuang dan melanjutkannya.
MIRIAM R QUIAMBAO

Suatu hari, dalam tahun-tahun yang akan datang, anda akan bergulat dengan godaan besar, atau gemetar di bawah penderitaan besar kehidupan anda. Akan tetapi perjuangan sesungguhnya adalah disini, sekarang? Sekarang sedang diputuskan apakah pada hari itu anda akan gagal secara menyedihkan atau menang dengan gemilang. Karakter tidak dapat dibentuk selain dengan proses yang tetap, panjang dan terus menerus.
PHILIPS BROOKS

Hidup memerlukan pengorbananan; Pengorbanan memerlukan perjuangan; Perjuangan memerlukan ketabahan; Ketabahan memerlukan keyakinan. Keyakinan menentukan keberhasilan; Keberhasilan menentukan kebahagiaan.
ANONYMOUS

Salah jika kita beranggapan bahwa yang dibutuhkan manusia untuk mencapai kesehatan mental adalah keseimbangan, atau sebuah kondisi tanpa tekanan, tetapi upaya dan perjuangan untuk meraih sasaran yang bermakna.
VICTOR FRANKL

Nyawa manusia itu ada batasnya. Batasan itulah yang bisa membuat seseorang berjuang dalam hidupnya.
HATTORI HEIJI

Hidup terbentuk dari dalam ke luar. Bagaimana saya di dalam, menentukan perihal-perihal dalam perjuangan hidup saya.
Dr. WILLIAM HORNADAY

Di dunia ini tak ada yang melebihi kekuatan sebuah ide. Tak ada senjata yang bisa memusnahkannya. Tak ada kekuatan fisik yang bisa menjajahnya, kecuali kekuatan ide yang lain.
Anonymous

Cinta yang besar selalu membawa keajaiban.
Willa Cather

Maafkanlah musuh-musuh anda, tapi jangan pernah melupakan nama-namanya.
John F.Kennedy

Kita tidak tahu bagaimana hari esok, yang bisa kita lakukan ialah berbuat sebaik- baiknya dan berbahagia pada hari ini.
Samuel Taylor Coleridge

Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh.
Confusius

Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki,tetapi kita selalu menyesali apa yang belum kita capai.
Schopenhauer

Hidup adalah gabungan antara kebahagiaan dan penderitaan. Itu adalah untuk menguji keteguhan iman seseorang. Jangan hanya mengikuti kehendak hati yang tidak sanggup menerima penderitaan,jadilah pribadi yang mandiri,excellence dan kreatif,jangan menyerah.

Artikel yang berhubungan



1 komentar:

Mobile App Developers 12/10/15 5:54 PM  

This is the precise weblog for anybody who needs to seek out out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!

Posting Komentar

My Award

Komentar Terbaru

Link Banner Sobat